Sabtu, 26 Januari 2013

SENI MEMBUATKU INGIN BERKARYA

Berkarya dalam seni tidaklah mudah, apalagi banyak dpt kritik tapi dri kritikan itulah membuat ku ingin jadi lebih baik, yah walopun aku terlahir bukan dari keluarga seniman tapi aku bangga punya seni lukis (inai/pacar/henna) , untungnya lagi aku dapat suami yang pandai ngelukis juga, moga anak2ku kelak memiliki darah seni amin.
oia lanjut yang tadi, walopun bgtu bnyak kritikan ta[i aku mampu melewati dan mampu menjadi lebih baik dr bukan apa apa sekarang saya menjadi apa apa,(heheheheh apa artinya yaaa?aku juga bingung tiba tiba aja tuch bahasa keluar). Semoga karyaku di cari banyak orang dan semoga usahaku di jakarta menjadi lebih baik, jujur sich di gorontalo daerahku sana waduh pelangganku banyak, banyak yang suka ama karyaku karena pindah di jakarta aku harus mulai dari 0 lagi smoga usahaku membuahkan hasil yang manis semanis madu amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar