Senin, 07 Januari 2013

MARI KEMBANGKAN KREASI YANG ADA DI DIRI KITA

Blog ini di ciptakan untuk menggali kreasi kreasi anak bangsa yang terpendam karena tidak dapat melakukan apa apa, padahal barang barang di sekeliling kita bisa di pake untuk melakukan karya seni seperti sabun batang bisa di bikin pengharum ruangan, uang bisa di rangkai untuk pembuatan mahar, plastik botol bisa di buat macam macam kreasi, dari tirai pintu, tempat pensil, bunga untuk pajangan serta banyak hal lainnya, handuk bisa di latih bikin kerajinan yang unyu unyu :) serta apapun yang di depan mata kita bisa jadi kreasi seni yang bernilai memuaskan, kain bekas pun bisa jadi uang, mari kita bersama2 membuat kreasi yang memuaskan serta menghasilkan uang.
Saya berencana membuat kerajinan kerajinan sampah yang tidak di pake lagi, masih ngumpulin barang nii hehehehe, klo udah jadi pasti di share deh di blog saya, bagi yang mau pesan pun INSYAALLAH bisa saya sanggupi. Tuch masih ada dagangan accessoriesku di blog aku siapa tau minat, heheheheh maklum skalian promosi barang barang ku niii.
Tunggu selanjutnya kreasi saya yang pengen liat pernak pernik saya silahkan ke http://www.facebook.com/Nusamry?ref=tn_tnmn disitu ada berbagai macam gambar henna henna dan barang dagangan saya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar